Rabu, 13 Oktober 2010

@ampuni aku ya Rabbi.....

Ampuni aku ya Rabbi ...

oleh Nenk Manda Amalia pada 01 Oktober 2010 jam 17:30 ( neng manda mengiirim ke facebook aq)
Aku merenungkan
saat - saat dkumpulkan pada hari kiamat
Saat terbaring sepi dan pipiku menempel d liang lahat
Sendiri ...


Padahal sebelumnya aku dsanjung dan dpuji
Penuh kemuliaan dan kesenangan ....
Dan saat itu tanah menjadi bantalku ...


Aku merenungkan lamanya masa perhitungan amal ....
Dan hinanya diri ini saat catatan amalku dberikan,
Saat yang sangat mencengkam,
Dari kanan atau dari kiri catatan itu akan dberikan padaku


... Namun
Tak pernah pupus harapanku padaMu ya Rabbi,
Wahai Engkau pemilik diri ini ....
Agar Kau sudi mengampuni dan memaafkan
Semua salah dan khilaf hambaMu ini ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar